NEWS
Cara Memilih Printer Untuk Cetak Photo
Sumber : Admin / Kategori : Artikel / Post date : 09-10-2019

Printer adalah perangkat yang banyak digunakan untuk usaha digital printing. Tetapi kita tetap harus memperhitungkan biaya produksi yang masih cukup tinggi. Belakangan ini, banyak orang kreatif yang memikirkan hal itu contohnya dengan mengganti tinta asli dan diganti dengan tabung tinta yang dipasang diluar badan printer.

Menurut mereka, ini bisa mengurangi biaya produksi yang cukup banyak dan akan menghasilkan keuntungan yang lebih besar. Tabung tinta di luar badan printer sering disebut tinta infus.

Jasa printer sistem infus ini banyak digunakan oleh studio photo kecil dan besar. Memang sangat efesien dan menguntungkan. Sekarang tidak hanya digunakan oleh stuio photo saja tetapi pengguna pribadi pun seperti rumahan sudah menggunakan printer dengan sistem infus.

printer dengan sistem infus oleh pihak ketiga ada beberapa kekurangan di antaranya: tabung tinta yang terpisah dengan badan printer dan ini jelas susah untuk memindahkan printer ke tempat lain. Tidak hanya itu, ketika melakukan pengisian tinta seringkali tinta belepotan ke mana-mana. Dan mungkin terjadi penurunan kualitas hasil cetak photo.

Kekhawatiran itu akan sirna karena perusahaan printer epson sudah mengeluarkan prnter dengan sistem infus yang original dari epson. Epson model L800 adalah printer dengan sistem infus orignal dari epson. Melihat kemajuan yang dilakukan oleh perusahaan printer epson tersebut memang sangat mengerti dengan kebutuhan digital printing yang berada di indonesia.

Epson L800 adalah printer yang mempunyai sistem infus yang dibuat langsung oleh pihat epson. Printer epson dengan dilengkapi kekuatan warna sebanyak 6 warna wow sangat luar biasa. Dengan menggunakan 6 tinta kualitas cetak tidak perlu diragukan. Keenam tinta tersebut adalah cyan, magenta, yellow, black, dan dua tambahan tinta yaitu photo cyan dan photo magenta. Desain printer pun menjadi lebih rapih dibandingkan dengan sistem infus oleh pihak ketiga.

printer dengan sistem infus yang dirancang langsung oleh perusahaan epson pasti lebih baik dan tidak usah meragukan kualitas dan kemampuannya. Teknologi terbaru yang dikeluarkan oleh epson tersebut adalah sebuah terobosan yang luar biasa dan sangat mengerti dengan kebutuhan pasar.