NEWS
Pilih Kategori :
Kategori : Artikel
Design Spanduk Idul Fitri 2020
Sumber (Design batam) | tanggal posting : 18/05/2020

Sehubungan seminggu menjelang hari raya, maka kami bagikan link spanduk ucapan idul fitri 2020 berikut ini https://www.4shared.com/file/QphHkSUVea/Spanduk_Bang_Rio_Idul_Fitri.html

Cara Agar Warna Cetak Tetap Konsisten
Sumber (infocetak.com) | tanggal posting : 09/10/2019

Apakah warna cetak Anda akurat dengan layar monitor Anda dan selalu konsisten? Perbedaan antara apa yang ada di layar dan hasil cetak sering menjadi masalah dalam dunia percetakan. Namun itu adalah hal yang dapat diselesaikan jika memahami situasinya.

Mengenal Macam-Macam Istilah Dalam Dunia Percetakan
Sumber (infocetak.com) | tanggal posting : 09/10/2019

stilah dalam dunia percatakan penting untuk diketahui bagi Anda yang ingin terjun dalam bisnis dunia percetakan atau ingin mengenal dunia percetakan secara lebih dekat. Tak dapat dipungkiri, saat ini dunia percetakan perkembangannya semakin pesat dan menawarkan banyak keuntungan. Tetapi pastikan Anda memahami istilah dalam dunia percetakan terlebih dahulu agar lebih mudah menjalankan bisnis dunia percetakan nantinya.

Kekurangan Dan Kelebihan Offset Printing
Sumber (infocetak.com) | tanggal posting : 09/10/2019

Teknik cetak offset printing adalah teknik cetak yang dilakukan dengan transfer tinta dari plat alumunium ke media secara langsung. Media yang digunakan bisa berupa kertas, karton, plastik, stiker, dan beberapa media lain yang mempunyai permukaan rata. Setiap mesin memiliki sisi positif dan minusnya masing-masing. Sama seperti halnya dengan offset, kelebihan offset printing membuatnya menjadi solusi untuk cetak dalam jumlah banyak dan kekurangannya dapat tertutupi dengan adanya mesin digital.

Pengertian Dan Sejarah Percetakan
Sumber (infocetak.com) | tanggal posting : 09/10/2019

Berikut pengertian dan sejarah percetakan yang perlu diketahui. Peranan percetakan dalam kehidupan sehari-hari sangatlah penting mengingat berbagai kegiatan seperti promosi, pencetakan label hingga kegiatan lainnya sering kali tidak terlepas dengan hadirnya percetakan di dalamnya. Tidak mengherankan dengan banyaknya orang yang membutuhkan jasa pecetakan kini dan sekarang sudah banyak sekali percetakan yang menjamur di masyarakat yang berubah menjadi bisnis yang sangat menjanjikan.

Cara Mencari Ide Desain
Sumber (Admin) | tanggal posting : 09/10/2019

Jika berbicara tentang desain grafis, sudah tentu tidak lepasdari sebuah ide. Setiap desain yang dibuat pasti ada proses pemikiran ide desain dan konsep desain. Adabanyak cara mencari ide yang bagus dalam membuat sebuah desain di antarnya:referensi desain orang lain, dari televisi, bahkan dari alam.

Cara Memilih Printer Untuk Cetak Photo
Sumber (Admin) | tanggal posting : 09/10/2019

Printer adalah perangkat yang banyak digunakan untuk usaha digital printing. Tetapi kita tetap harus memperhitungkan biaya produksi yang masih cukup tinggi. Belakangan ini, banyak orang kreatif yang memikirkan hal itu contohnya dengan mengganti tinta asli dan diganti dengan tabung tinta yang dipasang diluar badan printer.

FirstPrev 1NextLast